Kamis, 02 Februari 2012

wanita perokok itu sexy...

mungkin bagi sebagian orang, wanita perokok itu adalah aib.. aib yg kudu dijauhin bahkan dipandang sebelah mata.. yg terlintas di pikiran orang yg melihat selintas pasti wanita itu adalah wanita murahan.. tapi itu kan tegantung siapa yg ngeliat.. kalo bu RT atau anaknya Bu RT atau sepupunya Bu RT yg ngeliat ya bisa jadi anggapan itu terlontar..
Tapi bagi gue, wanita perokok itu sexy, selain dia biasanya trendy atau fashionable, mereka cenderung asyk diajak ngobrol, pinter dan tahu pergaulan (gak kupeer kaya anaknya Bu RT, atau sepupunya Bu RT. haha -red).
 nah..! tapi ada kategorynya masing2 menurut gue pribadi untuk wanita perokok itu lewat rokok apa yg dihisapnya... jangan pada protes ye.. (makanya tulisan pribadinya gue gedein :p )
1. wanita perokok mild mentol
    wanita perokok mild mentol  biasanya tergolong wanita kelas menengah keatas yg punya tampang lumayan,   yg bisa bikin pengendara sepeda motor nengok, ampe nabrak mobil yg didepannya.. nah wanita jenis ini biasanya adalah wanita dengan karir yg cemerlang..
2. wanita perokok black
    wanita jenis ini biasanya adalah mahasiswi yg nyambi sebagai sales djarum black.. lumayan dapet roko gratisan katanya.. hahaha
3. wanita perokok mild
wanta type ini biasanya cuma cewe yg ikut-ikutan ngeroko.. doi ngeroko kalo ada temen cowoknya yg bawa rokok.. bro bagi ye.. hahaha.. biasanya nih cewe asyik gaulnye..
4. wanita perokok rokok putih
biasanya wanita perokok putih ini adah wanita usia estewe yg belom punya calon suami.. ya iyalah.. siapa juga cowo yg mau ama dia, baunya sangit kaya tabunan.. hahahaha
5. wanita perokok kretek
nah.. ini yg paling fenomenal dari pada semua jenis wanita perokok diatas... dia ini biasanya adalah pekerja keras, pantang menyerah, ulet, dan rela... kenapa gw punya asumsi kaya gini? mau tau? beneran? nih alasannya:
pertama, mereka Pekerja keras, iya basanya mereka bekerja mengeraskan apa yg sebelum nya lembek...
kedua, Pantang menyerah, mereka ga akan berhenti sampai orang yg berhadapan dengannya lunglai tak berdaya...
ketiga, Ulet.. mereka siap begadang demi mencari sesuap nasi...
dan yg ke empat, Rela... ya iyalah... mereka harus rela diapa-apain selama proses yg mereka transaksikan selesai.. kalo ga ya ga dibayar...  hahaha..
kalian bisa menebak sendiri kan wanita yg di maksud? :p -red

2 komentar:

  1. wakakaka... pekerja keras, epik banget tuh. pantang menyerah. btw estewe apaan siy?

    BalasHapus
  2. es tewe itu... udah ketemu belom bang artinya?

    BalasHapus